Loading

Entri Populer

link sobat blogger

Ini Dia 5 Ciuman Panas & Mendebarkan

CIUMAN tak sekadar menjadi pemanis dalam kehidupan seks, tapi juga menjadi aktivitas yang berperan penting dalam membangkitkan gairah seseorang. Ciuman yang buruk akan membuat gairah seseorang menurun.
Sebelum semua itu terjadi, sebaiknya variasikan teknik baru dalam ciuman Anda. Agar lebih seru, komunikasikan masalah tersebut dengan pasangan agar Anda dan dia dapat menemukan teknik yang pas untuk menciptakan kepuasan. Berikut ini beberapa ciuman panas yang dapat dicoba seperti dikutip Your Tango.
The Hound Dog
Ciuman ini tampaknya terlihat ceroboh dan cenderung terlalu bersemangat karena dia dengan seluruh perasaannya menjilati seluruh wajah Anda.
The Jaw Lock
Berkebalikan dari Hound Dog. Ketika pasangan Anda melakukan jenis ciuman ini, maka dia akan melumat seluruh bibir Anda dengan sekencang-kencangnya. Berhati-hatilah, karena berciuman seperti ini bisa membuat lidah kejang otot karena bibir Anda mengendap di dalam mulutnya.
The Snake
Pada  sesi awal ciuman ini lidahnya akan menyerang masuk secara perlahan dan kemudian bersiaplah karena dia akan menjejal ke seluruh sisi, menggeliat, memutar di dalam mulut Anda.
The Deep Throat
Ciuman ini lebih sensual dari gaya ular karena secara tiba-tiba lidahnya seperti menyandera mulut Anda dan kemudian terjun ke tenggorokan Anda. Pada teknik ini, lidah Anda berada di bagian bawah mulutnya dengan posisi mulut tertutup.
Soft dan Sensual
Ciuman ini tidak terlalu panjang. Dia hanya akan mencium Anda di bagian telapak tangan atau ujung jari Anda terlebih dahulu, baru kemudian ke tempat sensitif. Seperti di bagian dalam pergelangan tangan Anda, kemudian menjilat leher, serta menyentuh tubuh Anda dengan ujung lidahnya. Dia akan melakukannya dengan lembut dan perlahan mulai dari pipi hingga kemudian ke bagian mulut. Dia akan  berlama-lama berada di mulut  Anda sebelum akhirnya menjejali tubuh Anda dan menarik Anda lebih dekat untuk menyerang Anda dengan ciuman dalam lainnya.


sumber : okezone


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar