Loading

Entri Populer

link sobat blogger

Ada 5 Mitos Seks Tentang Pria

Tidak sedikit wanita yang terjebak dalam mitos seks mengenai pria dan menjadikannya sebagai acuan. Sayangnya, tidak semua mitos tersebut benar adanya. Berikut lima mitos seks mengenai pria yang diragukan kebenarannya serta fakta di baliknya, seperti yang dikutip dari Sofeminine.
1. Pria tidak bisa dipisahkan dari seks
Jika Anda beranggapan bahwa pria tidak pernah menolak acara bercinta dan selalu memikirkan tentang seks setiap saat, Anda salah! Pria bukanlah robot, mereka pun merasakan kekhawatiran, stres dan terkadang mereka tidak bersemangat dengan kegiatan intim tersebut.
Sama halnya seperti wanita, emosi pria pun mempengaruhi gairah bercinta mereka. Jadi Anda tidak perlu panik jika sang suami menolak ajakan bercinta. Bukannya ia sudah tidak mencitai Anda lagi, mungkin saja ia hanya sedang letih.

2. Pria tidak pernah berpura-pura orgasme
Anggapan bahwa wanita sering memalsukan orgasme mereka terkadang benar adanya, namun bukan berarti pria tidak melakukan hal itu. Hanya sebanyak 47 persen pria yang mencapai orgasme saat penetrasi vagina dan hanya 3 persen yang mengakui bahwa mereka tidak mencapai orgasme selama bercinta.

3. Ejakulasi berarti orgasme
Ejakulasi dan mencapai orgasme tidak selalu terjadi bersamaan (baca kembali mitos nomor 2) Untuk beberapa pria terkadang mencapai orgasme tanpa adanya ejakulasi, ini disebut dry orgasm atau orgasme kering. Walau begitu, hal ini masih terbilang jarang terjadi.

4. Pria senang jika tidak melakukan foreplay
Banyak wanita yang beranggapan bahwa tujuan pria saat bercinta hanyalah orgasme. Tetapi sekarang ini, tidak sedikit pria modern yang lebih membuka pikiran sehingga memperhatikan 'pendahuluan' sebelum bercinta. Pemikiran bahwa pria tidak menyukai foreplay hanya akan membuat mereka melupakan performa bercintanya dan hanya memikirkan mengenai ereksi.

5. Pria hanya menyukai wanita yang bertubuh sempurna

Tentu saja pria menyukai wanita di dalam majalah atau televisi, tapi wanita-wanita tersebut hanya fantasi pria saja. Selain penampilan, ada banyak faktor penting yang menjadi kriteria mereka seperti, pintar, humoris, elegan dan inner beauty lainnya. Ingat, pria lebih menyukai wanita yang natural dan percaya diri akan tubuhnya.



Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar